Sulselbar

Sejumlah Kades di Luwu Bakal Jadi Tersangka Kasus ADD

Gede Edy Bujanayasa

 

LUWU, BKM–Kejaksaan Negeri Belopa akan meningkatkan penanganan kasus penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) di sejumlah desa dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan.

Kepala Kejaksaan Negeri Belopa, Gede Edy Bujana, Senin (17/7) menuturkan, pihaknya akan menetapkan sejumlah oknum kades sebagai tersangka kasus penyelewangan anggaran ADD. “Lusa kita akan tetapkan tersangka kasus korupsi dana ADD,” kata Kajari Belopa, Gede Edy Bujanayasa.

Gede Edy menyebutkan, pihak kejaksaan tidak main main dalam pengawasan ADD. Menurut dia, negara sudah memeberikan anggaran yang cukup besar untuk desa tetapi bukan untuk kepentingan pribadi kepala desa, melaikan untuk kepentingan masyarakat luas.

“Sudah sering kali kami sosialisasi soal pengelolaan anggaran ADD ke pemerintah desa tetapi masih ada oknum kades yang bandel,” tutur Gede Edy. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top