Gojentakmapan

Terlindas Truk, Gadis Belia Tewas Mengenaskan

TEWAS- Jasad Annisa, korban lakalantas yang tewas di tempat usai dilindas truk di Jalan Sultan Hasanuddin, Gowa, Senin (17/7) dinihari.

 

GOWA, BKM — Annisa, gadis berusia 19 tahun, warga BTN Nusa Indah, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, akhirnya tewas mengenaskan setelah terlindas truk tambang di Jalan poros Sultan Hasanuddin tepat depan markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1409 Gowa, Senin (17/7) dinihari.

Annisa yang mengendarai sepeda motor DD 2534 LW melintas tadi tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya begitu moncong truk tambang melindasnya.Korban mengalami pendarahan hebat dari luka di bagian kepala.

Warga sekitar menolong korban dan membawanya ke RSU Syekh Yusuf Sungguminasa. Ayah korban yang langsung tiba di rumah sakit histeris melihat kondisi putrinya yang mengenaskan. Ayah korban pun berkali-kali pingsan.

Hingga korban disemayamkan di rumah duka, jejak sopir bersama truknya belum juga ditemukan. Menurut sejumlah saksi, sebelum korban terlindas, laju truk tersebut sangat kencang.

Bripka Fauri, petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa mengatakan, usai menerima laporan pihak Unit Laka Lantas langsung ke lokasi dan olah TKP. “Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi mata. Terhadap pelaku hingga kini kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran. Sedang, untuk memproses kasus ini, sepeda motor korban kita amankan sebagai barang bukti,” kata Bripka Fauri. (sar)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top