Metro

BPJS Kesehatan Rencanakan Sosialisasi ke SD

MAKASSAR, BKM — Dalam rangka memperingati HUT ke-49, BPJS Kesehatan berencana melakukan kegiatan promotif preventif serentak di 13 Sekolah Dasar (SD) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia pada Rabu (19/7).

“Salah satu tujuannya tak lain untuk mengedukasi anak-anak sekolah akan pentingnya pola hidup sehat sehari-hari. Melalui kegiatan promotif preventif tersebut, pelajar diharapkan dapat membudayakan pola hidup sehat sejak dini sehingga dapat terhindar dari penyakit,” Ujar Unting Patri Wicaksono Pribadi Kepala Cabang BPJS Makassar dalam Konferensi Pers Pra Kegiatan Hidup sehat Bersama BPJS Kesehatan Makassar, Selasa (18/7).

Unting menambahkan, BPJS menunjukkan kepada para pelajar SD betapa murah dan mudahnya untuk menerapkan pola sehat cukup dengan rajin menggosok gigi, cuci tangan, dan senam setiap hari. ” Kita sudah bisa meningkatkan kebugaran dan sistem imun kita sehingga tidak mudah sakit,”  ujar Unting. (jun) lengkapnya baca di cetak.

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top