Metro

Wagub Irup Kejurda Pelajar se-Sulsel

Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang memukul gong menandai dibukanya Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar se-Sulawesi Selatan dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP, PPLDP, dan SKO se-Indonesia di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang Makassar, Selasa (18/7) tadi

MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang,  bertindak selaku inspektur upacara (irup) pada pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar se-Sulawesi Selatan dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP, PPLDP, dan SKO se-Indonesia di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang Makassar, Selasa (18/7).

Pada even Kejurnas yang mempertandingkan cabang olahraga sepak takraw dan voli pasir, diikuti 21 provinsi di Indonesia. Sementara Kejurda Pelajar yang diikuti 23 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, mempertandingkan cabang olah raga atletik, taekwondo, bola basket dan tinju.

Agus Arifin Nu’mang yang didampingi Deputi III Pengelolaan Pendidikan Sentra dan SKO Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Teguh Raharjo, Kadis Pemuda dan Olahraga Prov Sulsel, Sri Endang, melakukan prosesi pemukulan gong pertanda dimulainya Kejurnas dan Kejurda Pelajar yang akan berlangsung hingga tanggal 21 Juli 2017. (rahma) lengkapnya baca di cetak.

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top