Hiburan

Konser di Makassar, Kahitna akan Bagi-bagi Cincin Berlian

Kahitna

MAKASSAR, BKM — Bagi warga Makassar yang nge-fans dengan lagu-lagu manis dan romantis grup musik Kahitna, akan ada super show bertajuk Merenda Kasih pada 23 September 2017 mendatang.

Show ini bisa menjadi obat rindu penggemar Kahitna yang kerap disebut Soulmate Kahitna dan dipastikan menjadi salah satu konser terbaik yang pernah dibuat di Makassar. Rencananya akan digelar di Hotel Four Point by Sheraton.

Konser ini terlaksana atas kerjasama R98 Production dengan perusahaan berlian Frank & Co.

Leo dari R98 Production menjelaskan, konser ini dikemas sangat menarik  dan menjadi bagian dari perjalanan 31 tahun Kahitna berkarya di industri musik Indonesia.

“Konser ini sudah berjalan di tiga kota yakn Surabaya, Solo, dan Palembang. Dan ini pertama kalinya konser Merenda Kasih diadakan di Kota Makassar,” kata Leo, Selasa (18/7/2017).

Charisto dari Frank & Co menjelaskan pihaknya memang menjalin kerjasama dengan Kahitna dalam kurun waktu satu tahun selama 2017 ini.

Dipilihnya Kahitna karena adanya kesamaan konsep dari Dazzling Diamond Fair dan tema lagu-lagu Kahitna, yakni cinta.

“Cinta adalah konsep yang paling mudah dicerna dan dimengerti semua kalangan. Cinta sangat identik dengan lagu-lagu Kahitna. Mereka berkarya bertahun-tahun melalui lagu hits-nya dan konsisten dengan konsep cinta tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu vokalis Kahitna, Heidy Yunus menjelaskan, Kahitna akan menyanyikan 15 hingga 20 lagu pada konser Merenda Kasih nanti.
Sembilan personelnya dipastikan hadir untuk menghibur dan mengobati rasa rindu penggemarnya di Makassar.

Ada yang menarik dari konser Kahitna kali ini. Bagi fans atau penonton yang beruntung saat pertunjukan nanti, akan mendapat hadiah spesial dari Kahitna berupa cincin berlian dari Frank & Co.

Untuk mendapatkan tiket Kahitna, ada empat tiket box yang dibuka yakni Radio Madama, di venur Four Point by Sheraton, secara online, dan Pisa Kafe.

Harga tiket ditawarkan bervariasi mulai Rp250 ribu hingga Rp1.750.000.
Pelaksana juga membuka presale pada Selasa (18/7) hingga pukul 19.00 wita malam dengan promo diskon 50 persen dari harga tiket sebenarnya. (Rahma)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top