Hiburan

Gadis Cantik Asal Pinrang Ini Jadi Artis Layar Lebar

Cahaya Ilmi Insani

PINRANG, BKM — Masih ingat dengan adik kita Cahaya Ilmi Insani? Yah, murid Sekolah
Dasar asal SDN 78 Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang kembali menunjukkan prestasi yang
membanggakan.

Dia baru saja didaulat menjadi salah satu pemeran film layar lebar di Jakarta. Prestasinya yang terus menanjak membuat gadis lugu asal Kabupaten Pinrang mulai mencicipi dunia akting.

Setelah berhasil mewakili Indonesia pada ajang World Children Festival 2017 di Manila Philipina yang akan berlangsung 18 Agustus mendatang, kini prestasi membanggakan kembali diraih oleh Cahaya Ilmi Insani dengan terpilih sebagai pemeran pendukung utama Anak-anak untuk sebuah film layar lebar yang disutradarai oleh sutradara handal Erry Farid atau Anto Lupus.

Manajer Cahaya Ilmi Insani Amirah Hamzah, SPT yang dikonfirmasi via handphone, Rabu, (2/8/2017) mengatakan, jika Cahaya Ilmi Insani dipilih oleh Produser atau sutradara Erry Farid atau Anto Lupus sebagai pemeran pendukung utama Anak-anak dalam sebuah film layar lebar dibawah naungan Swarna Production sebuah Production house ternama di Jakarta.

“Insha Allah dalam bulan ini, Cahaya Ilmi Insani sudah melakukan Syuting film di Jakarta dan kami mohon doa restu kepada masyarakat khususnya masyarakat Pinrang untuk mendoakan Ilmi diajang World children Festival 2017 di Manila Philipina untuk bertanding melawan 42 negara pada 18 Agustus nanti,” harap Amirah. (Ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top