Sulselbar

TP PKK Tator Gelar Festival Kopi Toraja

Ny Rospita N.Biringkanae

MAKALE, BKM — Untuk mengangkat brand kopi Toraja ke dunia internasional, TP PKK Tana Toraja menggelar Festival Kopi Toraja di obyek wisata Agro Pango-pango, 26 – 27 Agustus 2017.

Kabid Promosi Dinas Pariwisatan Tana Toraja Ny Rospita N.Biringkanae mengatakan, Festival Kopi Toraja ini didukung penuh Kementerian Pariwisata yang merupakan ajang diplomasi promosi pariwisata Tana Toraja yang kaya panorama alam, budaya dan adat istiadat.

“Festival Kopi Toraja yang kita gelar ini salah satu tujuannya adalah untuk mengangkat brand Kopi Toraja di dunia internasional,” kata Rospita, Selasa (8/8/2017).

Ketua Deskranasda ini menjelaskan, saat ini kopi merupakan minuman trend di berbagai belahan dunia.

Festival Kopi Toraja merupakan pesona Indonesia yang bertajuk ” A Bland Of Coffe, Culture, And Frienship” akan dimeriahkan pelaku, pengusaha, dan peracik kopi asli Toraja.

“Diharapkan melalui event tersebut mampu mendorong minat dan kebiasaan masyarakat minum kopi setiap hari,” cetusnya. (gus)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top