Sulselbar

Bupati Pangkep Jadi Pembicara di Kongres Aspeksindo

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid menjadi salah satu pembicara dalam kongres Aspeksindo, saat melakukan presentasi tentang pembangunan Kemaritiman, di Hotel Clarion Makassar, Kamis (10/8) malam.

PANGKEP, BKM– Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memperoleh kepercayaan menjadi pembicara dalam kongres Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia ( Aspeksindo) tingkat nasional yang berlangsung di Hotel Clarion Makassar, Kamis (10/8).

Syamsuddin A Hamid dalam presentasi yang disampaikan menyatakan, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan sumber daya manusia yang baik, harus dimulai dari wilayah kepulauan dan pesisir. “Sebab potensi terbesar dari bumi ini, juga berada diwilayah tersebut,” kata Syamsuddin.

Dikatakan Bupati dua periode ini, jika membangun wilayah kepulauan itu sudah harga. Tidak ada lagi tawar menawar kalau mau mensejahterakan masyarakat di tempat itu. Di awal kepemimpinan Syamsuddin sebagai Bupati tidak hanya sampai pada tataran tekad. Tetapi dia selalu membuktikan dengan membangun wilayah Pangkep yang memiliki empat wilayah kecamatan dengan jumlah 115 Pulau ini melalui wujud membangun 35 sekolah.

Ketua DPD II Golkar Pangkep tiga periode ini, mengungkapkan apabila kita ingin Sulawesi Selatan menjadi tolak ukur Indonesia dan nawa cita, ” Maka prioritas utama dalam mewujudkan potensi ekonomi terbesar, harus menetapkan maritim sebagai poros utama dalam membangun, ” tandasnya. (udi)

 

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top