Sulselbar

Dinas Perikanan Wajo Over Target

WAJO, BKM – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Wajo sukses meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan kaum nelayan melalui peningkatan kapasitas produksi sektor perikanan.

Terbukti, kapasitas produksi perikanan di kabupaten Wajo itu, dalam beberapa tahun terakhir ini terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan hingga saat ini kapasitas produksi perikanan jauh melampaui target yang telah ditetapkanya oleh Pemkab Wajo.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Wajo di Aula Pertemuan kantor Bapenda Wajo yang dipimpin oleh kepala Bapenda, Armayani, belum lama ini.

Armayani mengungkapkan sampai dengan saat ini, hanya Dinas Perikanan sudah mencapai target dan bahkan over target. “Baru Dinas Perikanan sampai saat ini yang sudah over target,”ujar Armayani. (adi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top