Sulselbar

Fatmawati Rusdi Terharu History Nene Mallomo

Hj Fatmawati Rusdi serius mendengar dongen cerita tentang sejarah Nene Mallomo.

SIDRAP, BKM — Hari kedua Sabtu (12/8/2017) Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap Hj Fatmawati Rusdi berkunjung di Kecamatan Baranti.

Di daerah itu, Fatmawati menyapa warga sekaligus menyaksikan langsung beberapa perlombaan yang digelar di SMPN 3 Baranti.

Selain itu Hj Fatmawati Rusdi juga berdialog dengan anak-anak usia dini yang menjadi peserta lomba mewarnai.

Cukup lama anggota DPR RI ini berdialog dengan para peserta lomba mewarnai ini. Sesekali ia menunjukkan kasih sayangnya kepada peserta lomba mewarnai itu dengan mengusap kepala mereka sebagai bentuk kasih sayang ibu kepada anaknya.

Selain itu, Bunda PAUD Kabupaten Sidrap ini juga ikut mendengarkan lomba bercerita kisah perjuangan. Saat mendengarkan cerita tentang perjuangan Nene Mallomo dari salah seorang peserta bernama Ahmad Andika, siswa SDN 4 Benteng, Hj Fatmawati Rusdi terlihat menyimak dengan seksama cerita itu.

Teknik bercerita Ahmad Andika membuat Hj Fatmawati Rusdi terharu.

“Siapa anak ini, masih kecil sudah sangat pawai,” ungkap Fatmawati mengagumi gaya bercerita anak itu.

Bahkan Fatmawati sampai mendatangi orang tua Ahmad Andika sebagai bentuk dukungannya.

“Berapa lama latihan itu? Perlu terus ditingkatkan, dia sangat berbakat,” katanya.

Dalam kegiatan itu, Hj Fatmawati Rusdi juga mensupport kegiatan lomba joget yang diperankan oleh kelompok ibu-ibu. Lomba ini menyedot perhatian banyak penonton. (Ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top