Sulselbar

Jelang Pilkades, Kapolres Luwu Pimpin Patroli di Tawondu dan Murante

Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan memimpin patroli di Desa Tawondu.

LUWU, BKM — Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan.SIK MSi turun langsung memimpin patroli di dua Desa yang akan melaksanakan pilkades serentak tahun ini.

AKBP Ahmad Yanuari Insan memimpin langsung patroli gabungan PRC bersama Tim Buser Polres Luwu, Sabtu (12/8/2017).

Mereka menyambangi Desa Tawondu dan Desa Murante Kecamatan Suli Kabupaten Luwu.

Meski hujan deras, Kapolres Luwu Ahmad Yanuari Insan bersama rombongan tetap semangat menyambangi Desa Tawondu dan Desa Murante Kecamatan Suli Kabupaten Luwu.

Di Tawondu, rombongan perwira dua melati di pundaknya itu diterima Camat Suli Abdul Hafid, Plt.Kades Tawondu Syahruddin  bersama Plt.Kades Murante Hasridah  Amir.

Kedatangan Kapolres juga disambut antusias masyarakat agama, pemuda dan tokoh wanita Desa dari Tawondu dan Murante.

Di hadapan masyarakat dua desa tersebut Yanuari Insan menyampaikan arahan dan informasi perkembangan kamtibmas di daerah Luwu termasuk dampak peredaran dan penyalahgunaan narkoba, bahaya ajaran radikalisme, dan yang lebih fokus lagi adalah hibauan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di daerah Kabupaten Luwu, terkhusus di wilayah Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak tahun 2017 ini.

“Pilihan boleh beda, tapi kamtibmas tetap terjaga,” pinta Yanuari.

Saat memimpin Patroli PRC Insan didampingi Waka Polres Luwu Kompol Abraham Tahalele, Kabag Ops Polres Luwu Kompol Herman Palar, Kasat Intelkam Iptu Petrus, Kasat Reskrim Faisal Syam, Kasat Sabhara dan Kapolsek Suli AKP Yosep Dendang. (irwan musa)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top