Sulselbar

Komunitas Waria Meriahkan Gerak Jalan Indah di Barru

Peserta Gerak jalan indah dari Komunitas Waria ikut semarakkan HUT Kemerdekaan RI di Barru, Sabtu (12/8)

 

BARRU, BKM– Komunitas Waria di Barru seakan tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkan momentum HUT Kemerdekaan. Terbukti, Sabtu ( 12/8), puluhan anggota komunitas ini ikut memeriahkan lomba gerak jalan indah. Barisan para waria merupakan peserta gerak jalan yang paling ditunggu-tunggu warga yang sejak pagi meluber disepanjang jalan yang dilewati peserta gerak jalan.

Anggun yang menjadi salah seorang dari 22 anggota komunitas waria yang menjadi wakil dalam peserta gerak jalan indah ini mengaku bangga karena barisannya dinantikan untuk ditonton. Kita ini sudah beberapa hari berlatih dan rela menunda beberapa aktivitas lain demi mempersiapkan barisan.” Harapan kami, mudah-mudahan bisa juara, ” ujar Anggun dengan senyum menggoda.

Ketua Panitia Kegiatan HUT Kemerdekaan Tingkat Kabupaten Barru, DR Abustan AB, menyatakan untuk kegiatan gerak jalan indah hari ini, merupakan jadwal dari organisasi masyarakat dan OPD Pemkab Barru. Kegiatan awal dari gerak jalan hari ini diikuti 30 barisan Ormas dan 43 OPD. “Sedangkan gerak jalan indah untuk siswa SD akan digelar Senin dan SLTP serta SLTA dilaksanakan Selasa pekan depan, ” kata Abustan.
(udi)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top