Gojentakmapan

PIALA SURATIN: Persigowa U-17 Libas Takalar 5-0

Tim U-17 Persigowa mendapatkan pengarahan dari pelatih usai mengalahkan Takalar 5-0 sore tadi.

GOWA, BKM — Tim sepak bola usia 17 (U-17) Persigowa menggundul PS Takalar dengan skor telak 5-0 pada lanjutan Piala Suratin zona Sulsel di lapangan Karebosi, Makassar, Sabtu (12/8/2017).

Laga dua kabupaten bertetangga dalam perebutan piala Suratin zona Sulsel ini mampu kembali membuat harum nama Gowa di kancah persepakbolaan.

Muh Rustan Manager Persigowa mengatakan prestasi yang diraih U-17 Gowa ini menjadi semangat besar untuk tampil lebih baik di turnamen berikutnya.

“Persigowa sebagai juara bertahan, dimana tahun lalu mewakili Sulsel di putaran nasional yang berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Dari situ, Persigowa melaju ke babak delapan besar,” kata Muh Rustan.

Sementara Azriel selaku kapten Tim Persigowa berharap mudah-mudahan tahun ini prestasi itu bisa dipertahankan dan ditingkatkan. “Kami optimis,” ujar Azriel. (sar)

 

 

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top