Gojentakmapan

Semarak HUT RI Ke-72, Pegawai Gowa Antusias Ikuti LGJI

Semarak lomba gerak jalan indah yang diikuti seluruh instansi lingkup Pemkab Gowa serta instansi vertikal.

GOWA, BKM — Sebanyak 86 regu dari berbagai SKPD, instansi vertikal, TNI, pemuda, ponpes dan pemerintah kecamatan mengikuti ajang lomba gerak jalan indah (LGJI) untuk tingkat instansi.

LGJI ini dilepas Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Ketua DPRD, H Ansar Zaenal Bate, Dandim 1409, Letkol Inf Al Amin dan Sekkab Gowa, H Muchlis di Jl Tumanurung, Sungguminasa, Sabtu (12/8) siang.

Dalam sambutan pelepasannya, Adnan mengatakan, kegiatan ini adalah tanda kecintaan kita kepada bangsa dalam menyongsong hari kemerdekaan. Gerak jalan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjaga kekompakan bersama antara pemerintah dengan masyarakat.

Dari berbagai barisan peserta banyak peserta yang aksinya menimbulkan kelucuan lantaran kegrogiannya berjalan melintas di depan Bupati Gowa yang turut didampingi Ketua TP PKK Gowa, Priska Adnan, istri Wabup Gowa, Hj Mussadiyah Rauf serta istri Ketua DPRD Gowa, Hj Ida Fausiah Ansar dan Ketua DWP Gowa, Hj Nurliah Muchlis.

Kegiatan lomba gerak jalan antar instansi ini menurut Kadis Pora Gowa, HM Fajaruddin selaku panitia pelaksana merupakan ajang silaturahmi para pegawai yang audah menjadi kalender tetap setiap jelang HUT Kemerdekaan RI. (sar)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top