Bisnis

Bank Sulutgo-PT Telkom MoU Penyediaan Jasa Layanan Contact Center

MAKASSAR, BKM — PT Bank Sulutgo melakukan kerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk terkait perpanjangan jasa layanan call center Bank SulutGo.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilaksanakan di Balcony Ballroom Lantai 2 Gedung Fajar Graha Pena, Makassar, Jumat (11/8/2017).

Nota kesepakatan bersama itu di tandatangani oleh Direktur Operasional PT Bank Sulutgo, Welan Palilingan dan  GM ES Finance Management Service PT Telkom Indonesia Tbk, August Hot Mercyon Purba.

Acara ini juga dihadiri oleh pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis Bank Sulutgo, Esthy Danakusumah, pemimpin Department Customer Care, Meiske Kumurur, beserta Team Bank Sulutgo,

Turut hadir OSM EGBIS Telkom Regional 7 Suratman, Mgr. Sales Prayogi Yuliantoro, Mgr. BGES Witel Sulut Yudith Santoso, AM Telkom, Joko Sulistyo, Manager Infomedia Area Pamasuka Eko Winaryo, Koordinator Contact Center Bank Sulutgo 14004, Endang Siswati  dan Team, serta perwakilan dari Contact Center Telkomsel 188 Makassar

Dalam sambutannya Welan Palilingan,  menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama Ini, kehadiran Contact Center diharapkan semakin mendukung Bank Sulutgo semakin Maju di era BSG digital.

Perbaikan perbaikan akan terus dilakukan, dengan adanya reformasi produk Bank Sulutgo kedepan jumlah call yang masuk ke contact center akan semakin meningkat, seiring dengan transaksi ATM yang terus bertumbuh.

Dimensi contact dengan Nasabah bisa melalui media apa saja,  baik melalui agent call center, media sosial seperti Facebook,  WA, Line dan instagram, dengan tujuan utama, Interaksi dengan Nasabah adalah Pengalaman Pengalaman Positif,  “Positif Klien Experince”

“Kerjasama BSG dan Telkom ini semangatnya sama, semangat digital, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut bahkan lebih ditingkatkan lagi, dan selalu dalam lindungan Tuhan,” kata Welan.

Acara penandatanganan kerjasama ini kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata dari PT Telkom Indonesia kepada PT Bank Sulutgo dan dilanjutkan dengan foto bersama. (rls)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top