Sulselbar

Lakukan Monitoring, Rully Heriyawan Disambut Keluhan Ini!!!

MONITORING-Anggota DPRD Lutim, Rully Heriyawan saat melakukan monitoring di SDN 185 Harapan Makmur Kecamatan Tomoni.

LUTIM, BKM — Anggota DPRD Luwu Timur, Rully Heriyawan menerima sejumlah keluhan pada saat melakukan monitoring di SDN 185 Harapan Makmur Desa Sumber Alam, Kecamatan Tomoni.

Kepala Sekolah (Kasek) SDN 185 Harapan Makmur, Hj Diana mengaku terganggu bila hujan turun. Soalnya, air dipastikan tergenang dihalaman sekolah sehingga kegiatan sekolah akan terganggu.

Selain itu, kata Diana, plafon yang dirumah dinas guru juga telah mengalami kebocoran. “Kegiatan sekolah seperti upacara akan terganggu jika hujan turun karena air tergenang,” ungkapnya.

Menanggapi keluhan tersebut, legislator partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengaku akan menyampaikan aspirasi tersebut. Ia berharap Pemerintah Daerah (Pemda) segera menangani ini.

“Aspirasi ini akan kita perjuangkan apa lagi ini adalah kepentingan pendidikan. Oleh karena itu, Pemda diharapkan segera menangani ini,” ungkap Rully. (alpian alwi)

 

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top