Metro

September, Kawasan PK5 Ditarget Rampung

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat memantau pekerjaan PK5 Center di Jalan Kartini belum lama ini.

MAKASSAR, BKM — Tidak lama lagi, kawasan Pedagang Kaki Lima (PK5) Center yang berada di Jalan Kartini dioperasikan.

Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar terus berupaya menyelesaikan proses pembangunan dan menargetkan kawasan PK5 Center di Lapangan Karebosi dapat rampung September mendatang sebelum masa deadline.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana PU Makassar, Zuhaelsi Zubir menjelaskan, progres pembangunan kawasan PK5 Center sejauh ini sudah mencapai 50 persen.

Dimana para pekerja kini tengah menyelesaikan pengerjaan fisik khususnya pemasangan tegel serta merampungkan musala, toilet dan kantor pengelola yang akan dihuni Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD).

“Deadlinenya kan Oktober, tapi kita target September sudah rampung semuanya. Sehingga Oktober sudah mulai dapat dioperasikan. Pengerjaannya tinggal pemasangan tegel, pembangunan toilet, musala dan beberapa fisik lainnya,” jelasnya, Minggu (13/8/2017). (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top