Sulselbar

Syamsu Niang Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Perempuan dan Ketenagakerjaan

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Syamsu Niang saat Sosialisasi dihadapan Ratusan Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Barru

BARRU, BKM — Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Syamsu Niang menggelar Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan tentang Perlindungan Perempuan dan Ketenagakerjaan di STKIP Muhammadiyah Barru, Minggu(13/8). Hadir dalam agenda ini Ketua STKIP Muhammadiyah Barru, Dr. Andi Fittar Abdi Alam, M. Si., Nasruddin, S. Pd., M. Pd., Sumbono dari Kementerian Pemberdayaaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ahmad M. Siddik (Tenaga Ahli Anggota DPR RI), sejumlah pejabat kampus dan ratusan mahasiswa STKIP Muhammadiyah Barru.

Dalam sosialisasi itu, Samsu Niang menyampaikan pentingnya perlindungan perempuan dan ketenagakerjaan. Menurut dia, pemerintah dan DPR telah berhasil melahirkan undang-undang yang memberikan perlindungan lebih kepada perempuan dan anak serta tenaga kerja. “Semua ini hanya bisa berjalan maksimal apabila semua pihak ikut berpartisipasi,” kata Syamsu Niang. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top