Kriminal

Edarkan Sabu, IRT Ini Diciduk Polisi

Barang bukti sabu yang diamankan di Polres Pinrang

 

PINRANG, BKM –Minarni (42), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Kampung Banga-banga Desa Bunga Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, nekat menjual narkoba jenis sabu. Minarni kini terpaksa meringkuk di balik jeruji besi.

Dia tidak berkutik saat petugas dari Satuan Intelkam (IK) Polres Pinrang melakukan penggeledahan di rumahnya dan menemukan satu sachet narkotika jenis sabu yang diakui oleh yang bersangkutan adalah miliknya.

Tersangka digerebek petugas di rumahnya berdasarkan hasil pengembangan dari tertangkapnya Andika alias Anja Bin Latiro (28) oleh Satuan Polres yang sama.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Andika berhasil diringkus dalam penangkapan yang dipimpin langsung Kasat Intelkam, AKP AB Laba.

Saat itu pelaku berhasil dipancing bertransaksi narkotika jenis Sabusabu di jalan Salo Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Rabu (23/8/2017) sekira pukul 13.00 Wita. Saat diringkus, Andika tertangkap tangan mengantongi tiga sachet narkotika jenis Sabusabu.

Dari hasil interogasi, Andika mengakui jika barang haram itu diperoleh dari Minarni. Pengungkapan ini kemudian dikembangkan dengan menggerebek rumah lelaki Hasan yang diakui Minarti sebagai Bandar yang dia tempati mengambil Sabusabu.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo yang dikonfirmasi Rabu sore, membenarkan adanya pengungkapan kasus narkotika oleh jajarannya dari Satuan Intelkam. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top