Nasional

Perguruan Shoto-Kai Lebarkan Sayap ke Sejumlah Provinsi

SHOTO-KAI--Kanco (guru besar dan pemilik perguruan) Peransiskus Fernando,SE berdiri di tengah dan mengangkat tangan.

 

SURABAYA, BKM–Perguruan karate Shoto-Kai yang lagi naik daun telah terbentuk serta memiliki pengurus daerah di berbagai provinsi di Indonesia. Pengurus Besar (PB) Shotokan Karate-Do Indonesia (Shoto-Kai) kini menggelar HUT ke di Surabaya, Jawa Timur.

HUT dirayakan di di Dojo Shoto-Kai di Jalan Sumo Sidomulyo dirangkaikan dengan peresmian Dojo Shoto-Kai pada, Jumat (15/8). Hadir ratusan anggota Shoto-Kai dari berbagai daerah seperti, Kalimantan, Sumatera, Sulselbar, NTT, DKI Jakarta, NTB, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah dan pengurus lainnya.

Latihan internal Shoto-Kai dari berbagai daerah se Indonesia dilatih oleh pelatih dari Jepang, Koki Kawakami, sabut hitam Dan 7 dengan Rai Wibawa, sabut hitam Dan 6 dari Bali. Hadir pula juru penerjemah Jepang- Indonesia, ketika peserta ada pertanyaan tentang tehnik tehnik karate dari Jepang.

Kanco sebagai guru besar sekaligus pemilik perguruan Shoto-Kai, Peransiskus Fernando menyampaikan kepada para muridnya, suatu keberhasilan jangan dijadikan kesombongan. (muchtar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top