Sulselbar

Soal Pengelolaan ADD, Puluhan Kades Dilapor ke Polisi

Hardjoko

WATAMPONE, BKM– Sejumlah kepala desa di Kabupaten Bone kini mulai merasa was was. Pasalnya . pasalnya, pihak Kepolisian Polres Bone melalui Satuan Reserse Kriminal mulai melakukan pengusutan terkait penggunaan dana Desa.

Kasat Reskrim Poltes Bone AKP Hardjoko yang ditemui BKM, Kamis (7/9) mengakui hal tersebut. Dia menjelaskan bahwa ada laporan yang masuk dari LSM soal dugaan penyalahgunaan ADD di sejumlah desa.

“Banyak laporan LSM yang kita terima terkait penghunaan Anggaran Dana Desa. Jumlah nya belum sampe seratus laporan. Tapi sudah puluhan,” kata Hardjoko.

Terkait dengan hal tersebut, mantan Kanit Satreskrim Polrestabes Makassar ini mengakui jika pihaknya cukup serius melakukan proses terhadap laporan sejumlah LSM.

“Kita cukup serius menangani laporan yang masuk terkait penghunaan ADD. Dan saat ini kita sudah kirim satu berkas ke Kejaksaan. Kita tinggal tunggu hasil Penelitian dari JPU nya,” tandas Hardjoko. (anr)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top