Sulselbar

Begini Kata Ikbal Yahya Soal Penangkapan Saudaranya Terkait Kasus Narkoba

Ikbal Yahya

 

SINJAI, BKM–Ikbal Yahya yang juga adik kandung Bupati Sinjai, Sabirin Yahya akhirnya angkat bicara soal penangkapan adiknya, Muhayyar Yahya bersama enam rekannya oleh petugas BNNK Bone di Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Kamis (7/9) lalu. Muhayyar Cs ditangkap lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Ikbal mengatakan, atas nama keluarga Bupati Sinjai, dirinya turut berduka atas musibah yang menimpa keluarganya dimana adiknya Muhayyar alias Anto kedapatan oleh petugas BNNK Bone di salah satu rumah di Kajuara.

“Kami meminta kepada publik bahwa ini tidak ada sangkut pautnya dengan bupati karena tidak ada satu pun saudara atau rekan menginginkan perilaku melanggar hukum apalagi menggunakan narkoba,” kata Ikbal.

Ikbal juga meminta agar masalah ini tidak dipolitisir.

“Kita hormati proses hukum dan mudah-mudahan ini menjadi sebuah teguran besar dan bisa dijadikan motivasi lebih baik ke depannya terhadap kami,” tandasnya. (dhidin)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top