Sulselbar

MB Apresiasi Penantang yang Ingin Menumbangkan Petahana

ENREKANG, BKM — Juru bicara petahana Muslimin Bando (MB) Umar SH memberikan apresiasi semua langkah plitik yang dilakukan semua bakal calon (Balon) bupati yang ingin menumbangkan jagonya pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Enrekang yang kan digelar 2018 mendatang.

Apresiasi ini sampaikan Umar kepada BKM, Jumat (8/9/2017) setelah membaca beberapa berita di media online, tiga bakal calon bupati penantang petahana Muslimin Bando (MB), yakni HM Amiruddin,A.Nurhatman

Nurdin Karumpa (Atong) dan Masrur Makmur Latanro (MM) melakukan pertemuan di Jakarta, (7/9/2017) malam untuk mengatur strategi untuk menumbangkan petahana.

“Kita berikan apresiasi semua langkah politik yang dilakukan kandidat yang tujuanya ingin menumbangkan petahana,” kata Umar.

“Pak MB maju bukan untuk mengalahkan siapa-siapa, tapi niatnya maju murni untuk membangun kabupaten Enrekang sesuai visi EMAS,” jelas Umar. (suherman karim)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top