Sulselbar

Bupati Wajo: Pegawai yang Terlibat Narkoba Saya Pecat

Bupati Wajo Burhanuddin Unru ikut memusnahkan barang bukti narkoba di halaman Kantor Kejari Wajo siang tadi.

WAJO, BKM — Bupati Wajo, H Andi Burhanuddin Unru mengeluarkan peringatan keras bagi aparatur sipil negara (ASN) dan honorer yang terlibat narkoba. Dirinya tak segan segan menindak tegas para ASN tersebut dengan sanksi pemecatan.

Hal itu ditegaskan Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru saat memberikan sambutan dalam pemusnahan barang bukti hasil tindak pidana narkotika di halaman Kejari Kabupaten Wajo, Rabu (13/9/2017).

“Ingat, kalau ada pegawai terbukti narkoba saya akan pecat,” tegasnya.

Untuk itu, Bupati dua priode itu meminta kepada aparat hukum khususnya, Polres, Kejaksaan dan Pengadilan agar tidak memberikan hukuman ringan terhadap aparat Pemkab Wajo yang terlibat Narkoba.

“Saya minta, aparat yang berwenang, ketika ada pegawai terlibat dalam hal narkoba ini jangan dikasih hukuman yang rendah, biar saya bisa pecat,” ujarnya.

Andi Burhanuddin juga mengapresiasi keberhasilan aparat penegak hukum dalam menindak, memberantas dan melakukan pencegahan peredaran narkoba di Bumi Lamadukkelleng ini.

”Orang mengatakan, jika kasus narkoba ini makin bertambah, menurut saya tidak, tetapi makin muncul karena banyak yang terungkap,” ujarnya (nar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top