Metro

Camat Biringkanaya Komandoi Penjemputan Piala Adipura ASEAN di Bandara

MAKASSAR, BKM — Ratusan Ketua RT dan RW se kecamatan Biringkanaya, Makassar antusias menyambut piala Adipura ASEAN di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (14/9/2017) sore.

Selain RT RW,  staf dan semua Lurah se Biringkanaya dan elemen masyarakat ikut menyambut Adipura ASEAN yang diboyong Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanyo dari Brunai Darusaalam.

Sebelum bergerak ke Bandara, para Ketua RT RW dari 11 kelurahan di Biringkanaya berkumpul dan santap siang di RM Kota Daeng Sudiang. Turut hadir Kapolsek Biringkanaya, Komandan Koramil dan unsur tripika lainnya.

“Alhamdulillah, setelah meraih Adipura tiga kali berturut turut, Kota Makassar kini dapat Adipura ASEAN. Ini prestasi yang sangat luar biasa,” kata Camat Biringkanaya Dr H Andi Syahrum Makkuradde SE MSi kepada BKM di Bandara Sultan Hasanuddin siang tadi.

“Walikota ta’ yang hebat. Sejak beliau menahkodai Kota Makassar, segudang prestasi dan penghargaan nasional dan internasional diraihnya. Tidak ada duanya Pak Danny, dan beliau sangat pantas memimpin kembali Kota Makassar, Oppoki..,” ujar Andi Syahrum yang baru saja pulang dari Tanah Suci.

Hingga sore tadi, para Lurah dan ratusan RT RW dan elemen masyarakat Biringkanaya tetap setia menunggu kedatangan Walikota Danny Pomanto di Bandara Sultan Hasanuddin. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top