Sulselbar

Motor Tabrak Truk, Tiga Tewas Satu Luka Berat

 

PANGKEP, BKM — Empat wanita berboncengan satu motor bernasib nahas, Kamis (14/9) sekitar pukul 08.30 Wita di persimpangan Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang Pangkep, Tiga diantaranya tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk pengangkut batu. Ketiga perempuan tewas itu, Asmawati (34), Hadonna (39) dan Aditya(3). Sedangkan Hasnah (2,5) dalam kondisi sekarat akibat luka berat yang dialami dari peristiwa ini. Sehingga dirujuk ke Makassar.

Hadonna sendiri tewas dalam kondisi hamil delapan bulan dan setelah diperiksa janin yang dikandung juga tidak dapat diselamatkan. Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Sulaeman yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “Pengendara motor berboncengan empat dari arah lorong dan saat keluar menabrak bagian tengah mobil pengangkut batu, sehingga ketiganya tewas, setelah tergilas dari truk tersebut. Sopir truk sementara diperiksa secara intensif ,” kata Sulaeman. ( Udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top