Sulselbar

Pemilihan Paswascam Harus Selektif

Winardi

 

SOPPENG,BKM—Panwascam bukanlah pekerjaan mudah. Mereka yang telah terpilih sebagai Panwascam nantinya haruslah memiliki integritas serta netralitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam mengawal jalannya Pilgup 2018 Mendatang. Hal itu dikatakan Ketua Panwaslu Kabupaten Soppeng, Winardi kepada BKM, Kamis (14/9).

Menurut Winardi, perekrutan Panwascam pada Pilgub kali ini harus betul-betul memiliki integritas tinggi. Selain itu, kata Ketua Panwaslu Panwascam yang terpilih nantinya bukan hanya punya integritas tinggi namun harus juga bebas dari penyalagunaan obat-obat terlarang (Narkoba) serta sehat Jasmani dan Rohaninya.

“Perekrutan Panwascam pada Pilgub 2017 beda dari sebelumnya. Sekarang ada aturan dari Bawaslu Bagi Calon Panwascam yang lulus di Ujian tertulis Dan berhasil masuk Tes wawancara itu diharuskan melampirkan hasil Tes Urine bebas dari Penyalagunaan Narkoba Dan Hasil Tes Fisikolog (kejiwaan)”Kata Mantan Ketua Panwascam Lalabata tesebut. (sartono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top