Sulselbar

Tim Penilai Kemenkes ke Wajo, Bupati Perkenalkan Program Kotaku

TIM PENILAI-Tim penilai Kemenkes saat tiba di Kabupaten Wajo

 

WAJO, BKM — Bupati Wajo, H AndI Burhanuddin Unru memperkenalkan program “Kotaku” kepada Tim verifikasi penyelenggaraan kabupaten sehat tingkat nasional dari Kementerian Kesehatan RI saat melakukan penilaian di Kabupaten Wajo. Rabu (13/9).

Bupati dua priode itu mengatakan, bahwa semua kawasan kumuh yang ada disekitaran danau Tempe dibenahi melalui program Kotaku. Hal itu dilakukan untuk mendukung kabupaten sehat di bumi Lamadukelleng.

Dengan kedatangan tim penilai dari kemenkes, Pemkab Wajo butuh bimbingan. Jika tim verifikasi menemukan kekurangan di lapangan agar memberikan petunjuk. “kami siap menerima petunjuk dan bimbingan,” harapnya.

Mantan Sekretaris Daerah Wajo itu mengharapakan agar Wajo kembali bisa meraih dan mempertahangkan penghargaan tertinggi di bidang kesehatan Swasti Saba Wistara ini.

Tim penilai pusat yang dipimpin oleh Ahmad Priyatma bersama rombongan yang diterima Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru bersama Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Wajo Hj. Andi Faikah Burhanuddin Unru di Gedung Wecudai Rujab Bupati Wajo Rabu, mengatakan secara dokumen yang telah di terima tidak ada masalah. (nar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top