Hiburan

Dispar Makassar Minta Pengusaha THM Lebih Kreatif

MAKASSAR, BKM– Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar cukup prihatin mendengar masih ada Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kota Makassar yang sepih dengan pengunjung dan bahkan terancam gulung tikar.

Kepala Bidang Pengembangan Usaha Pariwisata Dispar Kota Makassar Andi Karunrung menyampaikan kerugian yang dialami para pengusaha THM di Makassar hanya persoalan internal perusahaan.

Selain makin banyaknya kompetitor dan usaha THM di Makassar, pengusaha juga dinilai gagal mengatur manajemen perusahaannya dan bersaing dalam mengembangkan bisnisnya.

“Kita tidak bisa campuri karena itu masalah internal THM. Dan lagi, masalah rugi ataupun terancam tutup sama sekali tidak berpengaruh kepada Pemerintah Kota Makassar khususnya Dispar Makassar,” sebut Andika, Jumat (15/9/2017).

Sepihnya pengunjung dan ancaman akan gulung tikar kata Andika, seharusnya menjadi perhatian sendiri pihak pengusaha agar usahanya dapat kembali ramai. Sebab pengunjung THM memiliki pilihan sendiri untuk masuk dan berkunjung ke THM yang dirasakan nyaman dan aman.

“Semua orang punya pilihan mau kemana. Dan kita tidak bisa campuri pilihan mereka juga. Kalaupun ada THM nanti tutup itu sama sekali tidak ada pengaruhnya kepada pemerintah kota,” tandasnya. (arf)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top