Nasional

Mentan dan Wakapolri Jadi Saksi di Pernikahan Putra Nurdin Abdullah

JAKARTA, BKM — Menteri Pertanian, Amran Sulaiman dan Wakapolri, Komjen (Pol) Syafruddin menjadi saksi dalam pernikahan putra Bupati Bantaeng, Prof Dr HM Nurdin Abdullah, M Syamsul Rezza Nurdin di Fairmont Hotel Jakarta, Minggu (17/9/2017) pagi.

Selain dua pejabat negara itu, hadir juga Pangdam Jaya, Mayjen Jaswandi bertindak sebagai saksi.

Syamsul Rezza Nurdin mempersunting pujaan hatinya Nagatha Sahanda. Prosesi akad nikah yang berlangsung khidmat dihadiri keluarga besar kedua mempelai.

Sejumlah kerabat Nurdin Abdullah hadir dalam prosesi akad nikah tersebut. Beberapa pejabat pemkab Bantaeng juga hadir. Ahmad Tanribali Lamo juga hadir.

Di halaman Fairmont Hotel, berjejer karangan bunga dari sejumlah tokoh. Karangan bunga yang terpajang itu antara lain datang dari gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan, pengurus DPP Demokrat, Amir Syarifuddin, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Agus Wirabakti dan sejumlah tokoh lainnya.

Resepsi pernikahan Rezza-Nagita akan berlangsung di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta malam ini. (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top