Kriminal

Sadis, Warga Keera Tewas Dibantai

 

WAJO, BKM – Muhammad Tang Bin Saing, warga Abbanuangnge Dusun Laliseng Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulsel, tewas dengan penuh luka sabetan senjata tajam, Selasa (19/9) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kejadian itu berawal saat kemanakan korban, Resky alias Larikki bin Jufri dianiaya oleh Sirudding alias Siru bin Lide yang sudah diamankan atas kasus penganiayaan tersebut. Pelaku dan korban masih satu kampung.

Kapolres Wajo, AKBP Noviana Tursanurohmad menjelaskan, korban yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) malah melempari rumah tetangga Siruddin ( pelaku penganiayaan-red).

Saat itu, korban ditegur oleh salah satu warga yakni Landu agar tidak melakukan pelemparan. Korban pun mundur hingga ke pinggir jalan. Namun, saat di pinggir jalan korban malah bertemu dengan pelaku lainnya. Akhirnya, pelaku dan korban bersitegang dan saling serang menggunakan senjata tajam.

Pelaku lain datang dan memarangi korban hingga terjatuh dan tak berdaya lagi. Belum sampai disitu, masih ada pelaku lainya yang juga memarangi korban hingga korban tewas di TKP. (nar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top