Sulselbar

Husler Lepas Kontingen Jamnas PSC 119 Lutim

Bupati Lutim, HM Thorig Husler (tengah) berphoto bersama peserta kontigen PSC 119 di Rujab Bupati.

 

LUTIM, BKM — Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler melepas kontingen Publik Service Center (PSC) 119 untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) di Tana Toraja. PSC 119 asal Luwu Timur ini membawa sebanyak 80 orang untuk mengikuti Jamnas yang akan berlangsung pada tanggal 21 hingga 13 September di Pasar Seni Makale.

Rombongan kontingen dipimpin Ketua umum PSC Luwu Timur, dr. Ani Nurbani Irwan. Dari 80 rombangan tersebut yang terdiri dari tenaga kesehatan Rumah Sakit dan Puskesmas.

Ikut pula dalam rombongan Ketua PKK Luwu Timur, Puspawati Husler dan Kepala Dinas Kesehatan Luwu Timur, dr April. Pelepasan kontingen ini berlangsung di Rujab Camat Wotu, Kamis (21/09).

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengajak seluruh peserta kontingen PSC 119 Luwu Timur agar memanfaatkan jambore nasional tersebut untuk saling mengasah kemampuan dan saling berbagi pengalaman dengan sesama tim PSC lainnya. (alpian alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top