Kriminal

Bawa Ganja, Pria Ini Diringkus Pes Respon Polres Pelabuhan

AMANKAN-Tim Respon Pelabuhan saat mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa ganja di Jalan Ahmad Yani.

MAKASSAR, BKM–Kinerja Tim Pers Pes Respon Polres Pelabuhan patut mendapat acungan jempol. Setelah beberapa kali berhasil menggagalkan aksi premanismes jalanan, kali ini mereka kembali menangkap seorang pria yang tepergok membawa narkoba jenis ganja di Jalan Ahmad Yani Makassar,.

Tim Pes Respon dibawa komando Ipda Asfada dibuat curiga dengan gelagat Nur Fai Figo yang terlihat panik ketika melihat kehadiran polisi di Jalan Ahmad Yani. Nur Fai yang belakangan diketahui bermukim di Jalan Jembatan Merah ini, tepergok berusaha menyembunyikan sesuatu yang ternyata berupa satu linting ganja jenis Gorilla.

Polisi dengan cepat melakukan penggedalah. Setelah menemukan barang bukti ganja, Nur Fai bersama barang bukti ganja diamankan dan diserahkan ke Satuan Narkoba untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Pelabuhan, AKBP Said Anna Fauza menegaskan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Pers Pes Sabhara Polres Pelabuhan. Dia pun meminta agar kasus ini dikembangankan. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top