Kriminal

Pes Respon Polres Pelabuhan Kembali Amankan Dua Pemuda Pembawa Sajam

Kapolres Pelabuhan, AKBP Said Anna Fauza sangat memgapresisasi kinerja anggotanya. AKBP Said meminta agar kedua pemuda tersebut diperiksa intensif.

 

MAKASSAR, BKM–Untuk kesekian kalinya, tim Pes Respon Polres Pelabuhan berhasil mengagalkan aksi kejahatan jalanan di wilayah tugasnya. Kali ini dua pemuda diamankan lantaran tepergok membawa senjata tajam di Jalan Tinumbu, Selasa (26/9) dinihari. Kedua pemuda tersebut bernama Aksan (17) warga Jalan Panampu dan Yusuf (22) warga Jalan Barukang.

Pes Respon dipimpin Ipda Asfada melakukan patroli rutin dengan melakukan peneguran terhadap pelanggar lalu lintas. Pada saat bersamaan, dua pemuda berbocengan motor yang melihat kehadiran polisi di jalanan langsung melarikan diri. Sontak saja petugas curiga dan melakukan pengejaran. Mengetahui dirinya dikejar polisi, kedua pria ini membuang sebuah tas kecil di sebuah lorong di Jalan Cakalang II.

Polisi yang berhasil mengamankan kedua pemuda tersebut ikut menyita tas yang dibuang pelaku. Saat diperiksa, ternyata tas tersebut berisi senjata tajam jenis busur serta pelontarnya. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top