Kriminal

Polres Luwu Bekuk Pelaku Spesialis Pencurian Rumah Kosong

Tersangka ER bersama barang bukti hasil curian saat diamankan di Mapolres Luwu.

LUWU, BKM–Aparat Polres Luwu membekuk pelaku spesialis pencuri barang elektronik di Komplek Perumahan BTN Mario Residen, Jalan Merdeka Selatan Belopa, Rabu ( 27 /9) dinihari.

Warga yang melapor ada suara gaduh di rumah M. Jusri ditindak lanjuti dengan cepat oleh polisi.
Tim Buser Sat Reskrim Polres Luwu dipimpin Ipda Darmawangsa (KBO Sat Reskrim Polres Luwu) bergerak cepat ke TKP, dan berhasil menangkap seorang lelaki ER (20 Tahun) sedang berada di dalam rumah M. Jusri.Saat di bekuk ER tak dapat berkutik.

Polisi ikut menyita barang bukti berupa 1 unit DVD Palyer berikut 2 buah speaker. ER langsung dibawa ke Mapolres Luwu untuk diperiksa. Hasil pengembangan, ternyata ER pelaku spesialis pencurian rumah kosong, yang sebelumnya telah mengambil tiga unit Dinamo Pompa Air di rumah kosong, yang salah satunya adalah milik M. Jusri.

Kasat Reskrim AKP Faisal Syam.SH. S.Ik saat dikonformasi membenarkan tentang penangkapan pelaku pencurian alat Elektronik (ER). Saat ini ER masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Sat Reskrim Polres Luwu. (irwan musa)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top