Kriminal

Gegara Facebook, Pria Ini Nekat Bacok Istrinya

DIAMANKAN-Tersangka Yunus saat diamankan di Mapolres Barru.

 

BARRU, BKM –Bermula dari status seorang pria lain di Facebook istrinya , seorang pria bernama Yunus nekat membacok istrinya, Rosmini (30). Aksi penganiayaan ini dilakukan tersangka saat dalam kondisi mabuk, Akibat dibacok, usur korban terburai dan jari tangannya nyaris putus.

Sebagai suami, Yunus sehari-hari menjual nasi serta roti di Pelabuhan Parepare. Emosinya tersulur ketika melihat postingan seorang pria di dinding Facebook istrinya. Peristiwa ini terjadi, Jum’at (29/9) sekitar pukul 18.30 Wita di Kampung To’e Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja, Barru.

”Tiga kali kutebas dengan parang karena jengkel,” kata Yunus di depan Kapolres Barru AKBP Burhaman yang melakukan interogasi langsung kepada tersangka di ruang kerjanya saat jumpa pers. Yunus tak menampik jika sikap cemburunya sehingga marah kepada istri karena dipicu oleh Facebook. “Kejengkelan kian memuncak saat beberapa kali kuminta membuka handphonenya untuk melihat akun Facebooknya, tetapi Rosmini selalu menghindar dan menolak,” kata Yunus .

Saat dimintai keterangan, Yunus masih tampak mabuk. Bicaranya sering ngelantur ,namun beberapa kali terlihat sedih mengingat kedua anaknya. Saat ditanya oleh Kapolres, apakah kamu menyesal karena memarangi istrimu. Yunus secara spontan mengatakan.” Yah saya baru menyesal sekarang pak,” Ujarnya sambil tertunduk dihadapan Kapolres. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top