Kriminal

Pes Respon Polres Pelabuhan Bekuk Dua Pelaku Begal

DIAMANKAN-Dua pria yang diamankan anggota Pes Respon Polres Pelabuhan di Jalan Sabutung Lama

MAKASSAR, BKM–Kinerka Tim Pes Respon Polres Pelabuhan patut mendapat acungan jempol. Kali ini, dua pria yang diduga kuat sebagai pelaku begal berhasil diringkus di Jalan Sabutung Lama, belum lama ini.

Ihwal penangkapan bermula ketika Tim Pes Respon melakukan patroli rutin di Jalan Sabutung Lama. Saat sedang berbincang dengan sejumlah warga, mendadak dua pria berboncengan motor tancap gas. Itu mereka lakukan setelah melihat keberadaan anggota polisi di Sabutung Lama.

Karena curiga, petugas mengejar kedua pria tersebut. Karena panik, motor yang dikemudikan Asrullah dan Rahmat, oleng. Keduanya lalu berhenti dan membuang tas ke dalam selokan yang belakangan diketahui isinya busur dengan pelontarnya. Untuk mengelabui petugas, keduanya naik ke atap rumah warga. Namun, aksi keduanya diketahui petugas dan warga. Tak pelak kedua pria ini dibekuk dan dibawa ke Polres Pelabuhan untuk diinterogasi. Dari hasil pemeriksaan, kedua pria ini mengaku pernah melakukan aksi begal di Jalan Bandang. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top