Gojentakmapan

Komisi 1 DPRD Gowa-Bogor Sharing Bidang Tugas

Ketua Komisi 1 DPRD Gowa, Muh Kasim Sila didampingi tiga anggota komisi 1 lainnya saat tukaran cendramata dengan Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Bogor.

 

GOWA, BKM — Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melakukan sharing informasi tentang tanggung jawab tugas pokok dan fungsi di bidang pemerintahan dan hukum dengan jajaran Komisi 1 DPRD Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Sharing yang dilakukan jajaran Komisi 1 DPRD Gowa dipimpin langsung ketuanya, Muh Kasim Sila didampingi delapan orang anggota Komisi 1 lainnya berlangsung dua hari sejak Senin- Selasa di DPRD Kota Bogor.

Diterima Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Bogor, Najamuddin dari Fraksi PKS bersama Usman selaku Kabag Hukum, Kasim Sila dari Fraksi Partai Golkar Gowa ini menjelaskan jika alasan kunjungan kerja komisinya di lembaga wakil rakyat kota hujan itu adalah untuk bersinergi serta sharing terkait bidang pemerintahan dan hukum.

” Kami datang sembilan orang semua dari Komisi 1 yakni Wakil Ketua Komisi 1 Abd Razak dan Sekretaris HM Jufri dan anggota komisi lainnya. Jadi kami lakukan kunker inj untuk sharing terkait bidang tugas kami soal pemerintahan dan hukum. Semoga apa yang kami peroleh dalam kunker ini bisa menjadi referensi bagi tugas-tugas kami di Gowa,” kata Kasim Sila.

Dikatakan Kasim Sila, kunjungan ini merupakan bagian dari program kerja DPRD Gowa dengan tujuan untuk mendapatkan perbandingan terhadap bidang tugas komisi 1. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top