Kriminal

Sehari, Dua Kasus Pembunuhan Terjadi di Wajo

 

WAJO, BKM–Aparat kepolisian polres Wajo kini mendapat tugas berat. Pasalnya, Sabtu (7/10) malam di daerah hukumnya itu, terjadi dua kasus tindak pidana penganiayaan di lokasi yang berbeda hingga menewaskan dua warga Wajo.
Kasus itu terjadi di Lamaccongi Desa Arajang Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (7/10) sekira pukul 17.00 Wita (malam).

Kejadian itu menewaskan Laupe (71), warga Lamaccongi Desa Arajang Kecamatan Gilireng. Diduga, pemicunya karena Hattase (45) yang terbakar api cemburu mengira korban masih menjalin hubungan asmara dengan istrinya.

Pelaku yang melintas rumah korban melihat korban duduk sendirian. Saat itulah pelaku menghampiri dan melakukan penganiayaan dengan senjata tajam hingga menewaskan korban. Tersangka bersama barang buktinya sudah diamankan guna diproses lebih lanjut.

Sementara di lokasi berbeda, tepatnya di Kampung Appalariang Desa Awo Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sabtu (7/10) sekira pukul 20.30 Wita (Malam) juga terjadi penganiayaan hingga menewaskan Suka (62). Suaka tewas dengan luka sabetan senjata tajam di tubuhnya. Pelaku, berhasil kabur usai melakukan pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Aryo Dwi Wibowo mengungkapkan, bahwa kasus yang terjadi di Desa Awo Kecamatan Keera juga sudah ditangani. Namun, pelaku yang sudah di ketahui identitasnya berhasil kabur.

“Pelaku dan korban masih terbilang sekampung, motifnya belum kita ketahui secara pasti karena pelaku masih dalam pencarian polisi,” ungkap Aryo. (nar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top