Metro

Danny Buka Kejurnas Softball Junior 2017

MAKASSAR, BKM — Kejuaraan Nasional Softball Junior U-19 Putra Putri yang diadakan Persatuan Baseball dan softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) resmi dibuka oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Senin (9/10/2017) di lapangan Karebosi.

Kegiatan ini akan menjadi salah satu pemilihan untuk Kejurnas Asean yang akan diselenggarakan di Hongkong tahun 2017.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan tempat ini adalah titik nolnya Makassar. Lapangan Karebosi ini merupakan tempat yang paling bergengsi.

“Kota Makassar ini menjadi kota pertama di luar Jawa diadakan Kejurnas Softball. Tempat ini luar biasa, fasilitasnya lengkap ada Mall dibawahnya dan sebentar lagi ada pedagang kaki lima yang keren,” ucapnya.

Danny berharap bibit-bibit nasional bisa memperlihatkan prestasi dan kemampuannya pada ajang hari ini.

“Ini merupakan cikal bakal dari atlit-atlit yang akan bermain di tingkat sea games dan tingkat asean,” tuturnya.

Dalam kejurnas softball ini terdapat 12 tim yang bertanding dan berasal dari berbagai daerah diantaranya  Papua, Riau , Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kalimantan Timur, Kalimantan tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Umpire.

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top