Gojentakmapan

Mayat Mengering Itu Adalah Cleaning Service Udiklat PLN Mawang

Anggota Polres Gowa saat olah TKP di lokasi penemuan mayat di dusun Tekko Tanru.

GOWA, BKM — Meski belum ada kesimpulan hasil kerja tim Inafis Polres Gowa terkait sosok mayat mengering di bukit Dusun Tekko Tanru, Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, namun hampir dipastikan bahwa sosok mayat yang tak beridentitas itu adalah warga Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu.

Hal itu dibenarkan oleh pihak keluarga korban. Diketahui, korban bernama Amir Dg Tawang berusia sekira 45 tahun.

Hal itu dibenarkan Annisa, anak kandung dari sosok mayat yang ditemukan sudah dalam kondisi mengering terikat tali ikat pinggang di sebuah batang besar semak belukar di tengah hutan yang jauh dari area permukiman masyarakat Tekko Tanru.

Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu, Ipda Nurman mengatakan, sosok mayat itu diketahui bernama Amir Dg Tawang. Dan itu dipastikan benar ketika pihak keluarga korban menyebutkan ciri-ciri korban.

Berdasarkan temuan sejumlah barang milik mayat tersebut di sekitar TKP yang persis sama dengan milik Amir Dg Tawang yang telah menghilang kurang lebih 40 hari.

Ipda Nurman juga membenarkan jika beberapa waktu yang lalu ada laporan masuk dari satu keluarga  meski laporan itu sifatnya lisan ke Polsek tentang menghilangnya anggota keluarga mereka dan itu dibenarkan oleh Annisa yang merupakan anak kandung korban (mayat temuan) serta Ismail sebagai adik kandung korban.

Dg Baji salah seorang kerabat Annisa menyebutkan jika almarhum memang sudah agak lama menghilang entah kemana.

Semenjak istrinya meninggal dunia empat tahun lalu, almarhum yang selama ini bekerja sebagai cleaning service di Udiklat PLN Mawang, Kecamatan Somba Opu itu terlihat pendiam dan sekira dua bulan  lalu menghilang meninggalkan ke tujuh orang anaknya.

“Kini dia (almarhum) sudah ditemukan dan ternyata sudah meninggal dunia dengan kondisi memperihatinkan. Tujuh itu kodong anaknya dan ada yang nasih kecil-kecil,” terang Dg Baji. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top