Politik

PDIP Serahkan Dokumen Kepengurusan ke KPUD Parepare

 

PAREPARE, BKM–Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Parepare menyerahkan dokumen persyaratan keanggotaan partai politik Calon peserta pemilu 2019 ke KPUD Parepare, Rabu (11/10). Dokumen ini diserahkan Ketua DPC PDIP Parepare, H. Mustafa Mappangara, kepada anggota KPUD, Mursalim Muslimin.

Setelah diverifikasi oleh KPUD ternyata masih ada kurang dan perlu dilengkapi termasuk KTP dan KTA belum lengkap. Adanya tidak bersesuaian sehingga belum bisa diterima, dan diberi kesempatan untuk diperbaiki.

Hal Ini dikatakan anggota KPUD Parepare, Mursalim kepada pengurus DPC PDIP.

Mursalim menjelaskan diminta Kepada pengurus PDIP agar dilengkapi dan berakhir pada tanggal 16 oktober 2017,”sesuai aturan UU maka belum layak diterima Karena belum lengkap”katanya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Parepare, Mustafa Mappangara mengatakan bahwa kita disuruh lengkapi berkasnya. “Mungkin besok atau lusa kita bisa Serahkan kembali dan kami Siap lengkapi”tutnya Singkat. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top