Metro

Pes Respon Polres Pelabuhan Razia Toko Miras Jalan Sangir

GEREBEK-Petugas Pes Respon Polres Pelabuhan saat menggebek toko miras di Jalan Sangir, Rabu (11/10) dinihari.

MAKASSAR, BKM–Tim Pes REspon Shabara Polres Pelabuhan menggerebek toko penjualan minuman keras (miras) di Jalan Sangir, Rabu (11/10) dinihari. Penggerebekan bermula dari diamankannya empat pemuda yang sedang asyik pesta miras di tepi Jalan Sumba.

Dari hasil interogasi, ke empat pemuda tersebut mengaku membeli miras dari sebuah toko di Jalan Sangir. Tidak mau kehilangan jejak, petugas dipimpin Ipda Asfada dengan cepat mendatangi toko miras di Jalan Sangir. Di tempat itu, pemilik toko tidak dapat menunjukkan surat izin penjualan miras.

Dengan terpaksa petugas mengamankan puluhan dos minuman keras berbagai merek. Adapun miras yang diamankan masing-masing, draft bear kaleng besar tiga dos, guinness dua dos, enam botol besar dan enam botol kecil, bintang botol sembilan dos berisi 10 botol, draft bear botol dua dos, bintang kaleng dua dos, anker kaleng kecil tiga dos, anker kaleng besar empat dos, 10 kaleng, anker botol 12 dos delapan botol, heineken satu dos. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top