Politik

Tunggu Survei Cawabup, Patahuddin Perkuat Basis

Patahuddin

BELOPA, BKM-Tim Rumah KITA Patahuddin saat ini terus bergerak untuk memperkuat basis-basis bakal calon Bupati Luwu, Patahuddin. Tim KITA terus mengedepankan silaturahmi dan kerja-kerja tim yang diperkuat generasi muda.

Figur muda Patahuddin saat ini sedang dinantikan para masyarakat Kabupaten Luwu untuk melenggang maju sebagai bakal calon Bupati Luwu 2018 mendatang.

Sosok yang sangat dekat di masyarakat akar rumput ini diyakini menyimpan potensi tingkat keterpilihan di kecamatan terpencil maupun dikecamatan pada wilayah perkotaan

“Kami salut dengan Bapak Patahuddin dan Tim Rumah KITA yang giat menyapa dan silaturahmi dengan masyarakat. Mereka tidak mengedepankan pemasangan baliho tetapi juga bekerja memperkenalkan programnya. Salah satunya lewat program bersih-bersih Masjid setiap Jumat dan mengajak untuk berprilaku hidup sehat dengan senam di Hari Minggu. Program ini sangat diapresiasi masyarakat, ” ungkap Jamaluddin dari Kecamatan Ponrang Selatan

Juru Bicara Tim Rumah KITA Patahuddin, Kiki Angraini didampingi Wakil Sekretaris DPD II Golkar Luwu, Ismail Ishak mengatakan, balon Bupati Luwu Patahuddin saat ini sedang menanti hasil survei dalam menentukan siapa figur tepat yang akan bersanding sebagai calon wakil Bupati untuk berpasangan mendaftar sebagai Paslon di KPU Luwu. (Irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top