Sulselbar

Bagian Pembangunan Pangkep Cegah Praktik Monopoli Usaha

Suasana sosialisasi pencegahan praktik monopoli dan persaingan usaha tidak sehat yang digelar Bagian Pembangunan Pemkab Pangkep, Rabu (11/10)

 

PANGKEP,BKM– Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya praktik monopoli dan persaingan usaha tidak sehat. Bagian Pembangunan Pemkab Pangkep menghadirkan KPD KPPU Makassar untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh perangkat OPD untuk membahas persaingan usaha yang sehat dan jauh dari praktik monopoli barang dan jasa, Rabu (11/10) di Kantor Pemkab Pangkep.

Dalam sosialisasi ini, Kepala KPD KPPU Makassar, Ramli Simanjuntak menjelaskan bahwa untuk menciptakan persaingan usaha yang sehat, perlu dilakukan lebih awal sosialisasi tentang langkah-langkah advokasi. “Apa yang dilakukan Bagian Pembangunan Pangkep patut untuk diapresiasi karena telah melakukan langkah pencegahan, ” pungkas Ramli. Advokasi itu penting, Kata Ramli, agar tidak terjadi hal-hal yang berbentuk persekongkolan. Selain advokasi kita juga akan melakukan evaluasi untuk semua OPD,” bebernya. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top