Sulselbar

Butuh Komitmen dan Kerja Cerdas Wujudkan Toraja KKS

Victor Datuan Batara

 

MAKALE, BKM–Menjelang verifikasi nasional Kawasan Kabupaten Sehat (KKS) (24-25/10) di Tana Toraja, berbagai persiapan telah dilakukan panitia setempat, utamanya matangkan fasilitas di dusun menjadi obyek penilaian tersebar di 159 Lurah dan Lembang. Hal ini terungkap pada rembuk dipimpin Wakil Bupati Victor Datuan Batara di ruang pola kantor bupati, Rabu (11/10).

Victor mendukung penuh terwujudnya kabupaten sehat. Dia bahkan tidak segan-segan meminjamkan mobil dinas Jeep Wrongler untuk memperlancar persiapkan dilokasi.

Dijelaskan Victor, setidaknya 9 kriteria menjadi obyek verifikasi seperti kawasan pemukiman, tertib lalulintas, kawasan industri, perkantoran sehat, kawasan pariwisata sehat, ketahanan pangan dan gizi, kehidupan masyarakat sehat dan mandiri,serta kehidupan sosial sehat. (agus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top