Sulselbar

DBR Klaim Dua Partai Besar di Wajo

WAJO, BKM – Bakal calon bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin sudah mengklaim dukungan dua partai besar yakni Partai Golkar dan Partai PKB. Hal itu diungkapkan dr Baso Rahmanuddin melalui whatsaap kepada BKM, Kamis (12/10).

Saat ini, dr Baso Rahmanudin yang akrab disapa DBR menyebut sudah mendapat 10 Kursi. “Golkar 7 kursi dan PKB 3 kursi, katanya.

Menurut DBR, selain Golkar dan PKB, masih ada partai lain bakal merapat. “Selain kedua partai itu. Masih ada partai lain bakal merapat ke DBR,”katanya lagi menjelaskan.

“Meski mendapat dukungan dari partai, tetap kami harapkan doa dan dukungannya semua puhak. Mari kita jaga dan kawal bersama pesta domokrasi masyarakat Wajo agar berjalan lancar, aman, dan demokratis,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin juga membenarkan rekomendasi dari DPP PKB telah dikantongi DBR. “kita hanya tinggal menunggu penyerahan sekaligus deklarasi,”ungkap Sumardi belum lama ini. (nar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top