Olahraga

Duel Sengit di SBj Cup V, Salulino FC Pecundangi Persada Ponrang 3-1

SBj cup V

 

WALENRANG,BKM — Fase Penyisihan Turnamen sarat gengsi SBj Cup V kembali bergulir di hari kelima di Lapangan Pallempang Batusitanduk Walenrang Kabupaten Luwu, Rabu (11/10).

Di grup H laga seru terjadi antara Bajo Utama versus Putra Enrekang dimana kedua kesebelasan berbagi angka sama, 1-1. Gol bagi Bajo tercipta di menit ke 23 oleh striker lincah Arrang sementara Putra Enrekang di menit ke 60 lewat pemain sayap Sam berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Di partai kedua tak kalah menariknya. Duel sengit juga terjadi antara Salulino FC versus Persada Ponrang.

Ponrang lebih dulu unggul di menit ke 16 dimana Bulla berhasil menjaringkan bola di gawang Salulino hasil kerjasama apik pemain depan tim dari selatan Luwu itu. Namun tak lama berselang, di menit ke 20 striker Naswan berhasil menyamakan kedudukan hasil kemelut di depan gawang Ponrang. Heading yang dilakukan Naswan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, dua tim penghuni grup A ini bermain dengan tempo tinggi. Jual beli serangan terjadi. Beberapa kali pertahanan Salulino digedor namun rapatnya barisan belakang Salulino membuat anak anak Ponrang kewalahan.

Mengandalkan serangan balik dua gol tercipta bagi Salulino FC. Keduanya diukir oleh Chandra, pemain bernomor punggung 77, masing masing di menit ke 60 dan 61. Dengan hasil ini Salulino FC yang dikapteni Ivan dipastikan melaju ke babak selanjutnya.

Sementara untuk jadwal pertandingan besok Kamis 12/10, di grup B dan C dua tim favorit bakal tampil. Tim Walenrang Timur akan menjajal tim Garuda FC. Dan di partai kedua, Panbers FC bertemu Bolong FC.
(irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top