Politik

NasDem Siap Bantu Bocah Pengidap Tumor Testis di Palopo

PALOPO, BKM — Viral berita pasien tidak mampu yang kondisinya sangat memprihatinkan rupanya sampai juga ke telinga pengurus DPW NasDem Sulawesi Selatan.

Syahruddin Alrif, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, lewat WhatssApp, Kamis (12/10/2017), memberi perhatian pada Abizar (3) bocah pengidap tumor testis yang sementara dirawat di RS At Medika Palopo.

Sahar, demikian ia akrab disapa menyatakan siap membantu pengobatan Abizar.

“Kami sudah koordinasikan dengan pengurus NasDem Palopo untuk secepatnya memberikan bantuan pada adik kita nanda Abizar yang tengah terbaring di rumah sakit,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap agar pasien penderita tumor di bagian testisnya ini bisa cepat pulih seperti sedia kala dan bisa kembali bermain dengan kawan-kawan sebayanya, sebagaimana lazimnya seorang bocah.

“Kita doakan semoga adik kita ini bisa cepat sembuh dan keluarganya kita ringankan beban penderitaannya, ini tanggung jawab kita bersama, kita berempati pada nasib warga kita yang kurang mampu karena ini menyangkut kemanusiaan,” tandas legislator NasDem ini. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top