Sulselbar

Pidsus Tak Bersedia Melansir Identitas Saksi Kasus Korupsi APBD Sulbar

 

MAKASSAR, BKM — Entah siapa gerangan saksi yang diperiksa penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, pada Rabu (11/10). Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) pun terkesan tertutup dan tidak bersedia melansir informasi soal identitas saksi yang mereka periksa terkait kasus kasus dugaan korupsi penyimpangan dan penyalahgunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sulbar, sebesar Rp360 miliar tahun 2016.

Padahal sebelumnya, semua identitas saksi yang diperiksa selalu dilansir ke publik. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Jan Samuel Maringka juga telah meminta kepada awak media agar terus mengawal kasus tersebut hingga tuntas.

Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Sulsel Tugas Utoto, saat dikonfirmasi terkait pemeriksaan tersebut, hanya berdalih bila pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi.

“Setiap hari ada tiga orang yang diperiksa. Untuk nama- nama saya tidak hafal. Silahkan tanya Kasipenkum,” singkat Tugas Utoto, melalui pesan singkat SMS. (mat)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top